Cara Penyembuhan Diabetes Secara Tradisional Lebih Baik

Cara Penyembuhan Diabetes Secara Tradisional Bisa Dilakukan Sebagai Jalan Alternatif Agar Diabetes Tidak Semakin Buruk

Cara Penyembuhan Diabetes Secara Tradisional

Penyembuhan diabetes tradisional dapat dilakukan sebagai bentuk upaya mengatasi oenyakit diabetes tanpa adanya efek samping. Diabetes merupakan salah satu jenis penyakit yang cukup serius. Karena penyakit diabetes akan sangat sulit disembuhkan dan bahkan berlangsung dengan sangat lama. Diabetes dapat menyebabkan fungsi kerja organ tubuh secara berlebihan sehingga akan menyebabkan penurunan beberapa organ di dalam tubuh sekaligus menambah beban pada tubuh. Hal tersebut dapat terjadi karena jumlah energi di dalam tubuh yang hanya sedikit. Jumlah energi tubuh yang sedikit disebabkan karena tubuh tidak bisa memproduksi hormon insulin yang banyak. Sedangkan fungsi dari insulin sendiri adalah mengontrol glukosa yang nantinya dirubah menjadi energi di dalam tubuh.

Maka dari itu, faktor penyebab paling utama dari diabetes adalah tubuh yang tidak mampu memproduksi hormon insulin. Hormon insulin diproduksi oleh pankreas dan jika pankreas tidak bisa memproduksi insulin maka bisa dipastikan terjadi masalah pada pankreas. Padahal tubub sangat membutuhkan energi agar tubuh bisa berfungsi sebagaimana mestinya.

Ciri – ciri penderita diabetes

Berikut ini merupakan ciri – ciri dari penyakit diabetes yang harus diketahui sebagai upaya untuk mengatasi penyakit diabetes itu sendiri.

  • Mudah mengantuk

Ciri – ciri penderita diabetes adalah rasa kantuk yang sering terjadi. Memang rasa kantuk akan datang pada orang yang memiliki banyak kegiatan dan hal ini merupakan masalah yang semua orang bisa rasakan. Namun rasa kantuk pada penderita diabetes berbeda, walaupun mereka tidak melakukan apapun, rasa kantuk sering kali hinggap. Memang harus dilakukan tindakan yang cepat untuk mengatasi hal ini agar tidak semakin memburuk.

  • Tekanan darah yang tinggi

Tekanan darah tinggi merupakan ciri – ciri dari penyakit diabetes yang paling utama. Tekanan darah tinggi disebut juga hipertensi yang menyerang penderita diabetes merupakan tekanan darah yang melebihi batas normalnya. Batas normal sekitar 120 hingga 140 mmhg. Penderita diabetes akan mengalami gejala darah tinggi yang disertai dengan pusing kepala, jantung berdetak sangat kencang, mimisan, dan penglihatan yang kabur. Penyebab dari tekanan darah tinggi pun tidak jauh – jauh. Penyebabnya adalah karena mengonsumsi makanan berlemak, daging, gorengan. Selain itu kebiasaan merokok dan mengonsumsi alkohol juga termasuk penyebab dari tekanan darah tinggi.

  • Berat badan menurun

Para wanita yang memiliki kelebihan berat badan, pasti sangat mengidam – idamkan berat badan yang turun, karena mereka pasti mendapatkan badan yang langsing. Namun, jika berat badan yang turun terjadi karena kurangnya aktivitas sehari – hari. Apalagi jika penurunan berat badan terjadi dengan drastis, bisa jadi terdapat penyakit serius di tubuh Anda. Penurunan badan inilah yang juga merupakan gejala penyakit diabetea yang cukup serius. Kondisi ini akan membuat penderita diabetes menjadi kurus ceking.

  • Sering haus

Ciri – ciri penderita diabetes ada sering merasa haus, terutama pada malam hari. Memang rasa haus akan muncul jika melakukan kegiatan fisik yang banyak menguras tenaga seperti halnya olahraga. Karena memang pada waktu berolahraga kita terlalu banyak mengeluarkan cairan di dalam tubuh. Selain itu, cairan di dalam tubuh sangat penting untuk pencernaan. Namun, bagi penderita diabetes berbeda, merela akan mengalami rasa haus yang hebat di saat malam hari yang merupakan waktu untuk beristirahat

  • Buang air kecil yang cukup sering

Selain sering merasa kehausan, penderita diabetes akan sering buang air kecil di malam hari. Hal ini akan mengganggu aktivitas istirahat mereka sehingga mereka jadi susah. Kondisi buang air kecil yang cukup sering dan aktifitas istirahat yang terganggu akan membuat penderita diabetes mudah mengalami kelelahan.

  • Luka yang membutuhkan waktu lama dalam penyembuhannya

Ciri – ciri penderita diabetes lainnya adalah jika mereka mengalami luka maka pengobatan dan penyembuhannya akan memakan waktu yang lama. Jenis luka yang di alami adalah jenis luka basah dan tergolong dari penyakit eksim kulit.

  • Kesemutan

Kesemutan yang terjadi pada penderita diabetes merupakan gejala yang tidak terlalu serius. Sebab, kesemutan pada penderita diabetes akan datang secara titiba – tiba. Dan biasanya tidak berlamgsung lama dan bisa sembuh dengan sendirinya.

  • Masalah kulit

Penderita diabetes akan mengalami masalah kulit yang cukup serius. Hal ini disebabkan karena masalah peredaraan darah yang menyebabkan kelenjar keringat mengalami masa disfungsional. Sehingga kulit pada penderita diabetes akan bersisik, kering, terasa gatal dan iritasi.

Cara Penyembuhan Diabetes Secara  Tradisional

Cara Penyembuhan Diabetes Secara Tradisional

Penyembuhan diabetes tradional bisa dilakukan dengan cara – cara berikut ini, yang merupakan cara menghambat penyebaran diabetes sehingga tidak menjadi sangat parah.

  • Memperbanyak makanan yang memiliki serat tinggi

Cara penyembuhan diabetes secara tradisional adalah dengan mengonsumsi makanan dengan serat yang tinggi dengan kandungan air dan mineral di dalamnya, misalnya buah – buahan atau sayuran. Banyak sekali manfaat yang tekandung di dalam buah dan sayuran untuk kesehatan dan kecantikan. Untuk kesehatan makanan berserat tinggi akan mempelancar bab dan juga sembelit. Jika untuk masalah kecantikan akan membuat kukit tetap lembab, kencang, dan kenyal.

  • Olahraga dengan teratur

Olahraga merupakan aktifitas fisik yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh agar tubuh tidak mudah terserang penyakit. Olahraga yang dilakukan secara rutin minimal 1 kali dalam seminggu untuk menjaga kesehatan tubuh. Terutama bagi orang yang menderita penyakit diabetes atau kencing manis. Olah raga yang dapat dilakukan oleh penderita diabetes adalah berjalan kaki, senam, berlari – lari kecil.

  • Menjaga berat badan

Menhaga berat badan adalah sesuatu yang susah susah gampang untuk dilakukan. Bagi penderita diabetes atau kencing manis menjaga berat badan memang harus dilakukan. Terutama melakukan diet diabetes, hal ini dilakukan untuk mengurangi kadar gula yang berlebihan di dalam darah.

  • Menghindari makanan yang manis

Penderita diabetes merupakan penderiya dengan kadar gula darah yang tinggi. Maka cara penyembuhan diabetes tradisional dilakukan dengan cara menghindari makanan yang manis seperti coklat, kue, ataupun minuman yang manis seperti soda.

  • Menghindari makanan yang berlemak

Makanan berlemak merupakan jenis makanan yang digoreng. Makanan berlemak merupakan makanan yang tidak bail untuk kesehatan karena akan sangat beresiko menimbulkan darah tinggi. Selain itu, makanan ini juga akan beresiko penyakit diabetes. Cara yang terbaik adalah menghindari makanan berkolesterol bagi penderita diabetes.

  • Mengonsumsi TNO

Mengonsumsi TNO merupakan salah satu cara penyembuhan diabetes secara tradisional. TNO merupakan jus herbal yang terbuat dari 100% buah noni atau biasa disebut dengan buah mengkudu dari Pulau Tahiti yang telah terbukti dalam mengobatu berbagai macam jenis penyakit yang ada di dalam tubuh, terutama diabetes. Jangan pernah ragu lagi dalam mengonsumis TNO, kerena jus herbal ini mampu dalam mengobati jenis diabetes 1 ataupun diabetes 2. TNO merupakan produk yang aman dan hala karena telah mengantongi setifikat halal dari MUI selain itu sudah mendapat ijin dari BPOM. Karena terbuat dari bahan alami TNO sangat aman dikonsumsi bahkan tidak ada efek samping yang ditimbulkannya. Cara mengonsumsi TNO sebagai obag penyembuhan diabetes tradisional sangat mudah, Anda cukuo langsung meminunnya sesuai takaran. Untuk mendapatkan TNO yang asli, Anda bisa membelinya di http://diabetes-melitus.net/daniel/ .

012 Post-Ender

Mohon Isi Nama Panggilan Anda

Mohon Isi Email Anda